Reservasi Online

Dapatkan informasi Promo kami

Reservasi via Whatsapp

Mengatasi Sakit Awal Pemasangan Behel Gigi

Cara Mengatasi Sakit Pada Awal Pemasangan Behel Gigi.
Cara Mengatasi Sakit Pada Awal Pemasangan Behel Gigi.
Tidak jarang dari para pemakai behel yang sering mengeluh sakit, tidak boleh makan ini lah, itulah, harus makan yang halus-halus lah.wadooowww repot banget nggak sih! Tidak heran kalau orang baru memakai behel sering lecet-lecet bibirnya. Wajar aja sih kalau pemakaian pertama terasa sakit,itu karena gigi didorong untuk menyelaraskan gigi kamu. Faktanya memang kawat gigi menyakitkan selama beberapa minggu pertama ini. sabar sabarin aja deh hehe.

Lakukan tips berikut agar gigi kamu tidak terasa begitu sakit.
  1. Jaga selalu kebersihan mulut dengan menggosok gigi setiap hari. Kamu akan mendapatkan sikat gigi khusus untuk membersihkan sisa sia makanan yang nyangkut pada kawat
  2. Hindari dulu makan makanan yang padat dan keras seperti apel, daging, atau roti kering meskipun itu makanan favorit kalian.
  3. Cobalah untuk berkumur dengan air garam selama 2-3 kali sehari. Karena air garam mengandung antiseptic yang akan memastikan semua luka dimulut akan mati.
  4. Kalau rasa sakit begitu menyiksa cobalah minta kedokter obat penghilang rasa sakit atau bisa juga meminta dokter untuk melonggarkan kawat gigi sampai kamu sembuh sepenuhnya
  5. Pastikan untuk tidak menunda prosedur kontrol ke dokter gigi langganan kamu.
Disqus Comments
Klinik Psikologi

Dalam kehidupan, sangat wajar jika kita menghadapi berbagai permasalahan psikologis. Adanya permasalahan-permasalahan psikologis tersebut, sangat mungkin untuk mengganggu kesehatan mental apabila tidak dapat diatasi dengan tepat. Sementara, kesehatan mental merupakan hal yang tidak kalah penting untuk senantiasa dijaga keseimbangannya.

Klinik Neuro Surgeon - Fisioterapi

Siapa bilang fisioterapi hanya untuk penyakit kronis yang terjadi pada lansia saja? Faktanya, prosedur yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan bukan melulu soal penyakit kronis pada lansia saja. Anda yang masih muda juga bisa memanfaatkan prosedur kesehatan ini untuk membuat tubuh Anda tetap sehat.

Klinik Gigi - Behel Gigi

Kawat Gigi, Dental Braces atau biasa disebut Behel Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk meratakan gigi menjadi lebih rapih dan mengikuti tren estetika, Terdapat berbagai jenis Kawat Gigi / Behel Gigi dengan bahan Metal, Ceramic, Safir dan lain-lain sesuai keinginan Anda.

Klinik Gigi - Gigi Palsu - Crown

Gigi Palsu, Crown Gigi, Implan atau Gigi Tiruan merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk mengembalikan fungsi gigi dalam kehidupan seperti untuk berbicara lebih nyaman dan makan lebih nyaman. Terdapat Gigi Palsu Lepasan hingga Gigi Palsu Permanen sesuai dengan keinginan Anda.

Copyright © 2017 Klinik Kita