Reservasi Online

Reservasi via Whatsapp

3 Tanda bukti Anda Membutuhkan Fisioterapi

3 Tanda Ini Bukti Anda Membutuhkan Fisioterapi
 3 Tanda Ini Bukti Anda Membutuhkan Fisioterapi -Siapa bilang fisioterapi hanya untuk penyakit kronis yang terjadi pada lansia saja? Faktanya, prosedur yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan bukan melulu soal penyakit kronis pada lansia saja. Anda yang masih muda juga bisa memanfaatkan prosedur kesehatan ini untuk membuat tubuh Anda tetap sehat.

Ternyata saat Anda merasa tidak bisa bergerak sempurna, leher terasa kaku atau pinggang terasa sakit, Anda bisa memanfaatkan prosedur ini. Lebih lanjut, beberapa hal berikut ini merupakan tanda bahwa saat ini Anda membutuhkan prosedur yang satu ini.

Berikut Ini 3 Tanda Bahwa Anda Membutuhkan Fisioterapi

1. Terjadi Gangguan Keseimbangan dan Koordinasi

Pertama, bila Anda merasa keseimbangan dan koordinasi Anda buruk, melakukan prosedur ini bisa melatih tubuh Anda agar bisa bekerja lebih baik. Gangguan terkait dengan keseimbangan dan koordinasi biasanya terkait dengan masalah di otak kecil dan bisa disebabkan oleh berbagai faktor.

Dengan mengatasi masalah tersebut secara dini dengan fisioterapi, bukan tidak mungkin jika tubuh Anda di masa mendatang tidak akan dengan mudah terserang penyakit yang berhubungan dengan keseimbangan dan koordinasi.

2. Rasa Nyeri yang Tak Kunjung Hilang

Kedua, jika ternyata Anda mengalami rasa nyeri yang tak kunjung hilang pada bagian pinggang, punggung atau leher seperti tegang, pegal, keseleo atau otot yang tidak seimbang, Anda bisa memanfaatkan prosedur medis ini juga. Dengan melakukan metode terapi ini, kemampuan gerak Anda bisa diperbaiki dan dipulihkan.

3. Rasa Nyeri yang Kian Serius

Prosedur ini juga sangat tepat untuk mengatasi gangguan rasa nyeri yang sudah lama terjadi. Jika Anda memiliki luka yang meskipun sudah lama tetapi terkadang masih terasa nyeri dan masalahnya menjadi semakin serius, ada baiknya Anda mencoba untuk memulihkan masalah tersebut dengan mengambil prosedur ini.

Itulah tiga tanda yang menjadi bukti bahwa Anda membutuhkan fisioterapi. Anda bisa mengkonsultasikan hal tersebut lebih lanjut dengan dokter Anda dan kemudian pastikan jika ternyata prosedur inilah yang terbaik untuk masalah kesehatan Anda.

Disqus Comments
Klinik Psikologi

Dalam kehidupan, sangat wajar jika kita menghadapi berbagai permasalahan psikologis. Adanya permasalahan-permasalahan psikologis tersebut, sangat mungkin untuk mengganggu kesehatan mental apabila tidak dapat diatasi dengan tepat. Sementara, kesehatan mental merupakan hal yang tidak kalah penting untuk senantiasa dijaga keseimbangannya.

Klinik Neuro Surgeon - Fisioterapi

Klinik Gigi - Behel Gigi

Kawat Gigi, Dental Braces atau biasa disebut Behel Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk meratakan gigi menjadi lebih rapih dan mengikuti tren estetika, Terdapat berbagai jenis Kawat Gigi / Behel Gigi dengan bahan Metal, Ceramic, Safir dan lain-lain sesuai keinginan Anda.

Klinik Gigi - Gigi Palsu - Crown

Gigi Palsu, Crown Gigi, Implan atau Gigi Tiruan merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk mengembalikan fungsi gigi dalam kehidupan seperti untuk berbicara lebih nyaman dan makan lebih nyaman. Terdapat Gigi Palsu Lepasan hingga Gigi Palsu Permanen sesuai dengan keinginan Anda.